Ulasan Kamera Canon EOS Rebel T6 – Wifi

Ulasan Kamera Canon EOS Rebel T6 – Wifi

Konektivitas Wi-Fi Canon T6 dapat digunakan untuk mentransfer gambar dari kamera ke ponsel cerdas Anda, serta mengoperasikan kamera dari jarak jauh dari ponsel Anda. Semuanya ditangani melalui aplikasi Canon Camera Connect, tersedia untuk iOS dan Android. Penyiapan awal membutuhkan satu atau dua menit, tetapi setelah itu Anda tidak perlu memasukkan kata sandi untuk terhubung dan prosesnya cukup cepat. Aplikasi ini intuitif dan langsung ke titik.

Sumber : Smilesmultimedia

Saya lebih suka akses langsung ke fungsi Wi-Fi melalui tombol di bagian belakang atau panel atas; seperti sekarang, Anda harus menggali ke dalam menu kamera untuk menemukannya. T6 juga menawarkan NFC sebagai sarana koneksi cepat, tetapi fungsi itu hanya berfungsi dengan ponsel yang mendukung Android NFC saat ini. Pengguna iPhone seperti saya kurang beruntung.

Video

Resolusi video mencapai 1080 30p. Kualitas klip tidak bagus – warna terlihat bagus tapi detail render, terutama di area seperti rumput di atas terlihat agak lembek. Fokus terbatas pada AF titik tunggal. Dimungkinkan untuk mengaktifkan tombol rana untuk mendapatkan kembali fokus saat merekam video, tetapi kamera akan menghabiskan banyak waktu mencari fokus. Beberapa lensa, termasuk kit 18-55mm, juga akan terdengar di trek audio saat mereka mencoba menemukan subjeknya.

Opsi eksposur manual dapat dibuka untuk pengambilan gambar video, yang rapi, tetapi saya tidak dapat menahan perasaan bahwa pengguna tingkat pemula yang tertarik dengan video akan lebih baik dilayani oleh kamera tanpa cermin dengan AF terus menerus saat memotret.

ISO 6400 tidak pernah terlihat begitu lezat. Kombinasi lensa kit lambat dan rentang ISO tinggi terbatas berarti pemotretan cahaya rendah bukanlah titik kuat T6. Saya lolos dengan paparan 110 detik di sini, yang bagus untuk pizza, tetapi tidak akan berhasil dengan baik untuk subjek yang bergerak. ISO 6400, F3.5, 110 dtk

Pengalaman mengambil bidikan di bawah ini adalah salah satu yang saya pikir meringkas dengan cukup baik dengan Canon T6. Saya suka bagaimana bayangan dan warna pada ‘jam biru’ terlihat pada malam khusus ini, jadi saya mundur dari perayaan untuk mengambil foto. Apakah saya menyebutkan saya sedang mencicipi bir Saya telah mencicipi beberapa gelas bir pada saat itu, jadi saya meninggalkan banyak pengambilan keputusan di depan kamera. Benar saja, itu membuat saya mendapatkan bidikan yang saya cari, dan pemrosesan saturasi-kamera yang baik menyajikan gambar akhir dengan baik.

Jelas ada banyak suara dalam OOC JPEG, dan pengurangan kebisingan telah dilakukan pada daun pohon di latar belakang. Saya bisa menghapus gambar yang lebih baik dari file Raw jika saya mau, tapi saya juga punya JPEG yang saya senang dan dapat memposting ke media sosial berkat Wi-Fi kamera.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*