Kinerja dan Autofocus Canon EOS 5D Mark IV

Kinerja dan Autofocus Canon EOS 5D Mark IV

5D-series telah datang cara yang sangat panjang berkaitan dengan kinerja dan autofocus. Ketika 5D asli keluar, itu 9 poin autofocus (yang hanya satu itu cross-type), sedangkan kamera 1D-series yang ada memiliki total 45 poin. Hal ini juga akan hanya menembak 3 frame per maksimum kedua, yang sebagian besar akan setuju tidak cukup bagi banyak penembak olahraga. Dengan sistem autofocus saat ini dan 7 fps bidikan, 5D Mark IV adalah mudah mampu menjadi hanya kamera fotografer ‘, asalkan dia tidak perlu tingkat meledak gila atau penyangga 1D X Mark II.

Baca Juga : Game Ppsspp

AF (Lens) Microadjustment

Sebagai perbandingan, inilah jumlah penyesuaian yang dapat dicapai dengan menggunakan AF Microadjustment – metode tradisional untuk mengkalibrasi lensa Anda ke tubuh Anda untuk memperbaiki masalah kembali depan-focus. rollover dimulai pada 1 karena ini adalah tingkat penyesuaian yang dibutuhkan oleh lensa ini pada sistem autofocus ini body.The EOS 5D Mark IV tidak punya masalah menjaga dengan anjing bersemangat (dan tak menentu bergerak) di taman. Diproses untuk rasa dari Raw. Canon EF 70-200mm F2.8L IS II @ 200mm. ISO 100, 11000 detik, F2.8.

perbedaan nyata-dunia

Untuk menunjukkan dampak citra dunia nyata microadjust mungkin pada potret kepala-shot tradisional, kami menembak Carey dengan F1.8 EF 85mm F1.8 di.

Potret ini sangat sedikit depan fokus, jadi kita diuji sejauh mana dapat memfokuskan kembali, mundur. Untuk setiap penyesuaian, ‘Kekuatan’ ditetapkan untuk 10 untuk memaksimalkan masukan dari satu set piksel.

Menariknya, tampaknya gambar menjadi terasa lebih lembut ketika Anda menerapkan maju atau penyesuaian mundur, yang justru beberapa keuntungan dari pergeseran fokus (ada kemungkinan bahwa hasil yang sedikit lebih tampan akan mungkin jika Anda menerapkan tingkat yang lebih tinggi dari mengasah ke gambar microadjusted). Namun, tingkat koreksi yang kita lihat begitu kecil (pada urutan -2 ke 2 dalam hal Microadjustment AF tradisional) yang kita bertanya-tanya apakah itu sepadan dengan upaya menggabungkan DPP ke dalam alur kerja Anda, terutama mengingat kinerja lambat bahkan pada komputer yang cepat. Atau penggandaan dalam ukuran file.

tembakan potret horisontal dengan F2.8 70-200mm di 200mm F2.8

Secara keseluruhan, tradisional ‘AF (lensa) Microadjustment’ adalah alat yang jauh lebih kuat untuk mencapai pinpoint ketajaman dan memastikan setiap lensa tertentu benar dikalibrasi untuk tubuh Anda. Tampaknya nilai utama desain dual Pixel CMOS adalah apa yang dirancang untuk melakukan mudah digunakan dan akurat Ganda Pixel AF, bukan suatu cara mengoreksi kesalahan fokus sedikit. Kami berharap untuk melihat implementasi lebih mampu di masa depan sebagai iterates Canon pada teknologi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*